Penampilan bagi perempuan adalah sesuatu hal yang mesti dijaga dan dirawat karena penampilan yang menarik adalah penampilan yang cantik dan dapat mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenis oleh karena itu demi menjaga penampilan banyak hal dilakukan salah satunya adalah sedot lemak agar penampilan terus cantik dan ramping. Prosedur sedot lemak merupakan salah satu alternatif bagi perempuan yang sulit sekali menurunkan berat badan padahal sudah menjalankan diet dan olahraga maka alternatf kedua yaitu dengan melakukan sedot lemak.

Sedot lemak ini puan tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang karena ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi. Pada area tertentu lemak diambil dari bagian tubuh untuk menunjang penampilan agar lebih menarik lagi. Sedot lemak dilakukan dengan cara pasien dibius dan juga dilakukan dengan sayatan kecil agar selang bisa masuk dan menyedot lemak yang ada pada tubuh.

Namun mesti diketahui pasien ketika lemak berhasil disedot maka kulit akan mengalami kendur karena tadinya terisi lemak sekaang lemaknya sudah tidak ada terkadang ememrlukan waktu yang lama untuk bisa kembali seperti semula kadang juga tidak bisa lagi kembali dan tetap mengendur. Kulit yang kena sayatan juga terkena kerusakan saraf dan mungkin juga bisa membahayakan bagi beberapa orang yang memiliki riwayat penyakit oleh karena itu ketika ingin melakukan sedot lemak harus konsultasi terlebih dahulu pada dokter bedah yang ingin menangani pensedotan lemak.

Jika tidak berkonsultasi akan sangat berbahaya melakukan hal ini, kita tidak tahu kondisi tubuh kita bagaimana jika tidak diperiksa terlebih dahulu. Maka dari itu melakukan perawatan penampilan agar tetap terjaga tidak bisa semabarangan harus melalui beberapa prosedur yang mesti dipenuhi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketika sudah beres melakukan sedot lemak ada beberapa hal yang mesti diperhatikan seperti tubuh juga akan kembali berlemak jika kita tidak menjaga asupan makanan dan jarang berolahraga maka oleh karena itu hal-hal lain harus juga diperhatikan karena tidak mudah melakukan sedot lemak juga karena biayanya yang tidak sedikit.

0 Response to "Sedot Lemak"

Posting Komentar